Minggu, Oktober 05, 2008

Bentuk Tangan Menurut Palmistri


Bagi anda yang tertarik mempelajari palmistri, sekarang akan dibahas tentang bentuk tangan. Banyak sekali bentuk tangan yang bisa didefinisikan melalui palmistri. Jadi jika anda ingin mengetahui kepribadian pasangan, anda bisa simak beberapa bentuk tangan yang ada dibawah ini.

Tangan kecil
Bentuk tangan ini menunjukkan bahwa tangan yang kecil menunjukkan bahwa pemiliknya memiliki jiwa yang hidup. Dalam dirinya terdapat intuisi yang kuat oleh karenanya hidupnya tergantung pada hal tersebut.

Tangan jenis ini sangat menyukai berbagai jenis petualangan baik dalam cinta, petualang alam dan petualangan yang lain. Karena dia suka mengambil resiko dan yang jelas ia sangat sadar pada pengalaman. Pengalaman masa lalu selalu mendukung untuk berani mengambil tindakannya di masa kini.

Tangan besar
Biasanya menggambarkan pada kemampuan analisis, dalam setiap tindakan mengedepankan analisis sebab akibat yang akan ditimbulkanya. Hal tersebut didukung dengan konsentrasi yang tinggi. Dalam kehidupan sehari-hari orang ini selalu memperhatikan hidupnya dengan penuh analisis.

Tangan Tebal
Jenis tangan ini menggambarkan bahwa pemilik tangan ini merupakan orang yang suka bekerja keras membanting tulang. Sehingga energinya sangat besar untuk melakukan pergerakan.

Tangan Tipis
Biasanya menggambarkan jiwa seseorang yang sangat sensitif, tapi sayang orang jenis ini akan sangat mudah lelah karena tidak mempunyai energi serta daya dorong. Untuk itulah orang jenis ini sangat cocok ditempat yang sunyi merenung untuk menghimpun tenaganya.

Tangan Persegi
Telapak tangan jenis ini menunjukkan bahwa dalam melakukan apapun harus tegas dan ada penekanan. Misalnya dalam sebuah diskusi orang dengan telapak tagan seperti ini pasti akan mengutamakan penekanan atau melihat garis bawah. Jadi kalian harus siap menghadapi orang semacam ini dan harus tegas. Daripada anda didahului.

Tangan Bundar
Jenis tangan ini menunjukkan bahwa orangnya cukup hangat menarik riang dan dalam melakukan segala sesuatu cenderung selalu optimis. Makanya orang dengan jenis ini akan memiliki banyak teman karena mudah bergaul.

Tangan lancip
Biasanya menunjukkan sikap kepeloporan. Orang semacam ini selalu tidak puas dengan apa yang ada sehingga hidupnya dihabiskan untuk melakukan petualangan. Biasanya kepuasan menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

Tangan Pendek
Telapak tangan jenis ini menunjukkan bahwa orang tersebut mampu menyesuaikan diri. Sehingga dalam kondisi krisis orang semacam ini sangat mampu menjadi tipe seorang penolong, kemampuannya dalam menyesuaikan diri hingga membuat ia dapat mengambil keputusan dengan cepat.

Tangan Keras
Orang ini memiliki kekuatan fisik, kekuatannya menahan stres juga begitu tinggi hingga orang jenis ini sangat mampu bekerja dibawah tekanan. Kadang kepemimpinannya juga bisa di akui.

Tangan Lunak
Kelunakan tangannya seiring dengan keramahan yang menyertainya, orang ini selalu simpatik terhadap orang-orang, tapi kelemahannya adalah tidak bisa mengatakan tidak. Untuk itu orang yang mempunyai tipe ini seharusnya belajar bilang tidak kepada orang lain.

Tangan Halus
Menunjukkan sensitifitas, kekuatan yang di milikinya adalah pada sentuhan emosional dan mental dengan mengasah kemampuan ini akan mampu melumpuhkan lawan. Tangannya yang halus akan sangat menyukai pada sentuhan kemewahan dan sering sekali orang-orang semacam ini suka membaca novel, suka nonton konser dan juga suka nonton film. Pekerjaan yang cocok bagi orang ini adalah seorang diplomat.

Tangan Sedang
Tekstur tangan yang sedang-sedang saja menunjukkan kegigihan, selain itu memiliki hubungan sosial yang baik, sehingga mempunyai banyak teman, hal tersebut didorong oleh sebuah sifat yang terbuka dan fleksibel.

Tangan Kasar
Menunjukkan bahwa orang ini memiliki ketahanan fisik yang tinggi. Untuk itu membutuhkan sebuah kegiatan fisik. Hal tersebut untuk menyalurkan energi yang ia miliki.

Tangan Merah Muda
Warna ini menggambarkan pada kebahagiaan yang ia rasakan saat ini. Jika berwarna merah muda maka bisa dipastikan orang ini adalah orang yang energik memiliki semangat tinggi.

Tangan Pucat
Biasanya menunjukkan keadaan tubuh yang kurang fit, atau bisa juga menggambarkan orang yang memiliki tipe ini cenderung mudah lelah dalam melakukan sesuatu.

Tangan Bercak
Biasanya menunjukkan orang tersebut memiliki sifat tertutup sehingga banyak sekali hal-hal yang harus dia pendam, untuk mengeluarkan ekspresi membutuhkan waktu yang panjang untuk berfikir, orang ini juga cenderung suka bermimpi.

Jadi coba cek bentuk tangan anda, apakah sesuai dengan yang diatas? p2t

Sumber : perempuan.com

Tidak ada komentar: